MENGURUS SIM DI SAMSAT JOMBANG YANG TERCINTA INI….

6 Aug

Pada hari sabtu tanggal 30 juli 2011, sekira pukul 07.20 wib saya berangkat dari rumah ke Polantas Jombang untuk mengurus SIM A… Pukul 07.45 wib saya sudah sampai di polantas jombang, tetapi masih sepi… kemudian saya bertanya kepada petugasyang memakai baju kuning ( mungkin pak polisi) untuk menanyakan tentang tata cara mengurus Sim .

1.Oleh petugas saya diarahkan ke sidik jari, alamatnya di depan Gedung DPRD dekat dengan Bank BNI Jombang
2.Setelah itu saya ke bagian Rikes … tempatnya dekat dengan Polantas Jombang. Karena tidak tahu tempatnya, Saya ke Polantasdulu untuk menanyakan kepada petugas di penjagaan , setelah bertemu dengan penjagaan Yang jaga
Bripka S*****: (dengan angkuhnya dia memberi berkata).. ada apa?
Saya : saya mau Tanya pak, kesehatannya di mana ya,
Bripka S*****: kesehatan apa?
Gile nih orang sombong banget andai saja saya membawa uang segepok pasti sudah tak masukkan ke mulutnya yang sombong itu (astagfirulloh)….. untung ada pak polisi baik hati yang datang dan mengatakan bahwa untuk rikesnya langsung aja pak di sebelah barat.. deket sini kira2 25 meter…..
Saya : Terima kasih pak….
Setelah dari kesehatan saya masuk lagi ke polantas dan menyerahkan brosurnya… oleh ibu yang baik hati saya disuruh menunggu karena basimnya pak f**** belum datang…setelah pak f**** datang saya diarahkan ke lantai atas untuk mengikuti ujian teori
Setelah ujian teori terus turun lagi ke bawah untuk ujian praktek… setelah ujian praktek ke loket lagi untuk mengambil berkas dan mengisi blanko… setelah mengisi blangko saya saya ke bagian BIAMIN SIM untuk membayar uang sebesar 120.000 untuk sim A baru selanjutnya blangko diserahkan lagi ke loket III setelah itu menunggu foto, setelah masuk ke ruang foto saya di beri tahu bahwa SIM nya belum bisa di ambil karena blangko simnya habis oalah yoyo.. padahal tadi ada PNS yang mengantarkan blangko simnya ke brigadier T****… ya sudahlah g papa memang beginilah kerjanya… setelah saya di beri bukti pengambilan sim saya langsung pulang dengan hati kecewa…..preetttttttttttttttt…

Pada hari rabu tanggal 3 agustus saya berangkat lagi ke polantas jombang sesampainya di sana sekira pukul 12.15 wib. Di sana saya langsung ke loket dan menemui petugasnya…
Saya : pak mau ngambil sim..
Petugas : maaf pak… blankonya habis….
Saya : itu sudah hari sabtu lo pak.. (sambil memberikan surat keterangan) ..
Petugas : tunggu sebentar pak ya… sambil menunjjuk ke petugas satunya…
Sama petugas satunya saya di suruh menunggu…
Setengah jam kemudian saya di panggil dan petugas itu memberikan sim saya…setelah saya menandatangani berita acara penyerahan…hehehe…
Setelah saya menerima sim langsung saya pulang.. (tidak lupa mengucapkan terima kasih karena saya adalah orang yang sopan hehehehe…)

Nb:
1. ternyata mengurus sim itu sulit bin ribet, apalagi di kota saya jombang yang tercinta ini prosedurnya sangat runyam alias wara wiri terus dan muter muter antara sidik jari dgn polantas jauh sekali… yah begitulah….
2. memangnya berapa lembar Polda mencetak card Sim kok bisa sampai telat…
Ya segitulah pengalaman saya semoga berguna… salam……

LCG JUKE BOX FOR NOKAC5-00 + KEYGEN APLICATION

28 Jul

Kemarin saya mencoba mengunduh LCG JUKEBOX setelah saya instal kok ada timernya…
ternyata itu versi trialnya… akhirnya saya mencoba untuk bertanya kepada mbah google tentang permasalahan saya….hehehe… akhirnya sama si mbah sambil komat kamit baca mantra dan menanyakan ke perewangannya
kemudian simbah memberi tau jawabannya…hehehe…
“instal dulu key nya ya ngger, jangan lupa setelah diinstal di hp trus dimasukkan angka yg muncul…”
… sambil memberi link oleh mbah google….setelah saya pamit kemudian saya coba link tersebut dan akhirnya
saya download dan menginstallya di hp saya….
setyelah keluar nomornya… tak masukkan ke LCG JUKE BOX…dan BERHASIL…trimakasih mbah…
DOWNLOAD DISINI NIH….
ATO JUGA BISA DISINIKeygen buat para fans Loney Cat Game yang masih belum full.

Nah!… di aplikasi ada dua keygen, Lcg Jukebox dan ProfiMail.
Dan sepertinya cukup dulu dan selamat menikmatinya.
LINKNYA ANE NYOMOT DARI TRIANS MOBILE BLOG MONGGO DI DOWNLOAD
note : untuk ponsel symbian s60v3, setingan tahun di hp / ponsel nya di rubah dulu, dijadikan (antara tahun 2006 s/d 2008 kalo ga salah) setelah pengaturan tanggalnya dirubah baru diinstal…OKE

NOKIA C5-00 2010

27 Jul

Halo teman2 dah lama nih g pernah bikin artikel lagi….
kali ini saya akan membahas tentang nokia c5-00 milik saya pribadi yang edisi tahun 2010,
soalnya akan ada rencana nokia mau memperbaharuinya ntah mungkin akhir bulan ini ( bulan juli) atau terserahlah
yang rencananya penambahan resolusi kamera menjadi 5 megapixell dan penambahan kapasitas RAM
oke sekarang kita membahasnokia c5-00 yang versi 2010 karena ituadalah hp saya hehehe…
nokia c5-00 adalah hp symbian seri 60 3rd edition (s60v3)
mengusung layar 2.2 inch 16,7 juta warna TFT, dengan ukuran layar dan resolusi warna tersebut akan membuat tampilan layar sangat terang

Nokia C5-00128 MB RAM dengan 600Mhz cpu dan S60v3 FP2 ini akan membuat ponsel ini memiliki respon yang cukup cepat.

Konektor Mini USB, Bluetooth versi 2.0, dan untuk keperluan audio output Ponsel ini menyediakan konektor AV 3,5 mm

Untuk urusan foto Nokia C5-00 dilengkapi dengan kamera 3.2 Mp dan satu buah lampu flash. Cukup nyaman digunakan.

Jaringan data yang didukung komplit hanya saja tanpa Wifi

Dengan harga sekitar 1.7 juta, Nokia C5-00 sudah dilengkapi dengan fasilitas kamera untuk video call yang ada di depan bisa juga di gunakan untuk memotret….
sudah dilengkapi dengan HSDA dengan kecepatan unduh maksimal bisa sampai 6 Mbps dan HSUPA sampai dengan kecepatan 1 Mbps….tergantung jaringan operator yang digunakan…..
hp saya sudah made in korea
kalo denger denger dari penjualnya di WTC sih untuk hp diatas 1 juta rupiah
made in korea
kalo di bawah 1 juta rupiah sudah bikinan cina/madein china…CMIIW…
alasan saya membeli hp ini dikarenakan saya kurang menyukai hp bentuk qwerty

17 Jul


Arwana adalah group band asal pontianak….
tetap Konsisten di jalur musik Melayu yang diramu dengan poprock dan balutan beragam musik tradisional terutama etnik Kalimantan Barat.
Album pertama dengan judul Asa yang berisi 9 lagu dengan single hits-nya lagu Kunanti. Tidak disangka dan tidak diduga, di saat krisis moneter dunia termasuk di Indonesia, album ARWANA pertama kali terjual 400.000 (empat ratus ribu) kopi. Prestasi yang membanggakan ini menjadikan Sony Music Indonesia optimis untuk mempersiapkan album kedua.

Tahun 1999, ARWANA mengeluarkan albumn kedua dengan judul NADI KhATULISTIWA, single hits-nya Lamunanku.
yang paling saya kangenin adalah gesekan biolanya hendri lamiri…
silahkan unduh di bawah ini:
1. arwana- kunanti.mp3
2. arwana – lamunanku.mp3

IBU………

16 Jul

Ibu….
kalo melihat video klip ini serasa ingin menangis…. ibu oh ibu aku belum bisa membahagiakanmu

monggo silahkan di lihat video klipnya dari haddad alwi feat farhan…..
kalo ingin mendownload klik
download di sini

Pengalaman Exeeder Hari ini

14 Jul

nyomot dari google, kayaknya punya otomotif.net kali ya... omplus, saya ijin nyomot
Hallo brother exceeder bagai mana kabarmu hari ini… hari ini sudah hamper 3 tahun bajaj xcd125 menemani saya hehehe… Ban belakang sudah saya ganti dengan ban merk Irc ukuran 3.00 x 17. karena tapaknya sudah halus dan sudah waktunya diganti karena sering hamper jatuh akibat licin…ban depan tidak saya ganti karena masih bagus hehehe…( kere mode ..on….) anehnya beberapa hari ini tangki bbm kok sering bunyi bletak pada waktu setelah di parker dalam keadaan lama.. seperti telah terjadi pemuaian besinya ya… tau ah gelap…kampas rem depan dan belakang sudah saya ganti setahun yang lalu…karena dah habis… ntah dimakan siapa hehehehe….busi dah dig anti juga setahun yang lalu…. Mau ganti oli ama servis tapi kok lum waktunya…jauh lagi harusmenempuh perjalanan 103 km ke Surabaya karena diler di jombang dah tutup 2 tahun yang lalu… bangkrut mungin hehehe…
Sekedar curhat… tapi saya tetep sayang ama xcd item saya… soalnya g ada yang lain sih…pengen beli CBR 150 kok harganya 33 Juta OTR Jakarta… nyampek Jombang berapa tuh…??? Padahal dah ngidam banget…. Tetep setia ama xcd….

NB: kalo Kawasaki ninja di jombang selisih 3 jutaan ….dari Surabaya… dan selisih 3 jutaan dari Jakarta…

SUKA DUKA MEMBELI RUMAH SECARA KREDIT HEHEHE…..

13 Jul

Pada hari kamis tanggal 7 juli 2011, sekira pukul 13.00wib saya berangkat ke bank….. untuk mengambil polis asuransi rumah yang salah cetak , di depan pintu saya di sambut oleh bapak satpam yang baik hati..
Satpam : “Ada yang bisa di Bantu pak?”
Saya : “ Saya mau mengambil polis asuransi pak” …
Satpam : ” silahkan pak naik ke lantai dua….”
Sesampainya dilantai dua saya melihat dua orang yang satu laki laki dan satu perempuan sedang duduk di meja dengan sibuknya hehehehe… langsung saya duduk ,tapi kok saya tidak di Tanya ya, ya sudahlah saya diam saja….beberapa lama kemudian saya ditanya… pak R….. : ada apa pak?
Saya : mau mengambil polis asuransi pak kemudian dia bertanya lagi..
Pak R….. : real kapan pak?
Saya : Bulan dua pak… lalu dia menanyakan kepada wanita di sebelahnya… trus katanya surat asuransi pak teguh belum dikirim dari Surabaya… karena jengkel dan tidak dihiraukan langsung saja saya bilang
Saya : “ biar saya ambil sendiri pak di Surabaya…, alamatnya di mana kantornya…
Pak R…..: jl pemuda no .. Surabaya pak.. mohon maaf ya pak…
dengan jengkel saya langsung berdiri dan beranjak pergi…sambil berkata..” oalah arep njupuk asuransi ae angel c.k”…( oalah mau mengambil asuransi saja susah c.k )…
Selanjutnya pada hari jum’at sekira pukul 10.30 wib. Saya berangkat ke bank… untuk menanyakan tentang polis asuransi saya, sesampainya di jl. Pemuda no… Surabaya…langsung saya parkirkan motor saya dan membayar sebesar rp.1000,- lalu saya masuk ke bank tersebut.. sesampainya di depan pintu aya ditanya lagi oleh satpam yang baik hati.
Satpam : ada yang bisa saya Bantu pak?
Saya :Tempat mengambil polis asuransi dimana pak ya?
Satpam : oh silahkan pak ke lantai dua…
Saya : terimakasih pak….
sesampainya di lantai dua saya bertemu dengan pak A….
Pak A…. : ada yang bisa saya Bantu pak?…
Saya : saya mau mengambil polis asuransi pak…
Pak A…. : atas nama siapa pak?…
Saya : pak teguh pak perumahan mutiara K….. . Jombang
lagi lagi saya di suruh menunggu dan menunggu… kemudian pak A datang lagi
Pak A…. : maaf pak polis asuransi yang salah belum di serahkan ulang dari bank…. Jombang..Jadi kami tidak bias mem prosesnya…
Saya : oalah lagi lagi birokrasi yang berbelit belit… lha terus bagai mana pak?…
Pak A….. : ya nggak tau pak kapan jadinya..tapi akan saya saya buatkan yang asuransi jiwa kreditnya…sedangkan asuransi kebakarannya bapak masih menunggu yang dari jombang tapi tidak bisa di rubah… tapi akan saya lampirkan alamat yang sebenarnya….
Kemudian saya di suruh menunggu lagi…. Karena sudah hampir 15 menit langsung saja saya masuk keruangan… dan meminta asuransi nya… setelah saya terima langsung saya mohon diri pulang….

NB: Real perumahan bulan februari tapi bulan Juli saya masih belum mendapatkan polis asuransi… trus bagaimana bila terjadi sesuatu dengan rumah saya…opo maksute…. Kapok saya beli perumahan…apalagi lewat Bank….. itu, Saya tidak menulis nama dan banknya karena itu rahasia..hehehehe… jadi ingat kasusnya mbak Prita pasien R.S. Omni hehehehe ntar say dilaporkan…..


mirip lagu disini (slank-birokrasi complex)
download slank-birokrasi comlex.mp3